judi online monopoly indonesia yang menggunakan uang rupiah asli, Agen referral tertinggi, agen monopoly indonesia

Wednesday 13 July 2016

Hummels Tinggalkan Dortmund Demi Gelar Liga Champions

indomonopoly.com

Mats Hummels kembali menegaskan bahwa keputusannya meninggalkan Dortmund dan bergabung dengan Bayern Munchen adalah untuk mendapatkan gelar juara. Secara spesifik, Hummels menyebut Liga Champions adalah target utamanya.

Bek internasional Jerman ini menjadi bagian dari tim Dortmund yang melaju ke final Liga Champions pada tahun 2012/13 yang lalu. Namun, pada pertandingan final Dortmund kalah dari Bayern.

"Saya ingin memenangkan sebuah gelar. Setelah Euro 2016, yang sayangnya kami gagal, Liga Champions menjadi target utama saya," ujar Hummels kepada Bild.

Hummels menyebut bahwa gelar juara Liga Champions sudah menjadi impiannya sejak lama. Ini akan menjadi tantangan besar dalam hidupnya dan ia merasa punya peluang yang besar untuk memenangkan Liga Champions bersama Bayern.

"Jika saya memenangkan Liga Champions, saya akan telah melampaui semua harapan dan impian saya. Ini adalah tantangan besar."

"Bayern punya peluang yang bagus untuk memenangkan Liga Champions lagi dalam beberapa tahun terakhir. Itu sebabnya kami memiliki kesempatan besar untuk memperjuangkan gelar dalam beberapa tahun ke depan," tukasnya.

No comments:

Post a Comment