judi online monopoly indonesia yang menggunakan uang rupiah asli, Agen referral tertinggi, agen monopoly indonesia

Friday 26 August 2016

Tampil di 3 Dekade Cinta Chrisye Raisa punya Persiapan Khusus

Sebuah konser bertajuk 3 Dekade Cinta Chrisye merupakan acara yang dibuat untuk mengenang 10 wafatnya Chrisye. Raisa adalah salah satu bintang yang akan ikut ambil bagian di acara ini.

elantun tembang LDR itu rencananya akan membawakan dua lagu yakni Hura-Hura dan Mungkinkah. Berbagai persiapan pun sudah Raisa lakukan demi tampil sempurna di konser ini.

"Persiapan khususnya pasti ngapalin lagu. Kebetulan lagu-lagu yang aku bawain belum aku kenal sebelumnya. Jadi menarik banget buat membuka lagi lagu-lagunya Om Chrisye, maksudnya mempelajari lagi karya-karya dia," ujar Raisa saat ditemui di Studio Rossi, Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8).

Raisa sendiri tak terlalu merasa kesulitan saat harus mempelajari kembali lagu-lagu milik Chrisye. Tantangannya justru datang dari bagaimana dia membawakan dua lagu itu dengan cara dan ciri khasnya sendiri.

"Penyanyi cewek bawain lagu penyanyi cowok pasti ada kesulitan range dan feel beda. Hura-HUra secara lirik bukan lagu yang biasa aku bawain, jadi aku memaknainya harus beda. Selain itu Insya Allah gak ada kesulitan. Karena lagunya enak, jadinya Insya Allah enak dinyanyikan," tambah Raisa.

3 Dekade Cinta Chrisye rencananya bakalan digelar di Teater Jakarta, TIM, Cikini, Jakarta, Minggu (28/8). Pastinya kamu bakalan rugi banget kalau sampai nggak nonton acara ini.

No comments:

Post a Comment