judi online monopoly indonesia yang menggunakan uang rupiah asli, Agen referral tertinggi, agen monopoly indonesia

Friday 19 August 2016

Tips Dari Duo Serigala Menjaga Payudaranya.

Sudah menjadi kodrat perempuan memiliki payudara untuk menyusui saat menjadi seorang ibu kelak. Namun tak ada salahnya sejak masih muda payudara terus dijaga kesehatannya.

Salah satu artis yang concern dengan kesehatan payudara adalah Duo Serigala. Bagi dua personelnya, Pamela dan Ovi, tips sehat yang paling mudah adalah dengan melepaskan bra saat sedang tidur.

"Kalo tidur jangan pake bra, jangan lupa diurut biar tetap kencang dan sehat. Rajin cek payudara, periksa dengan tangan. Sebulan sekali," ujar Ovi saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (19/8).

Tak hanya melepas bra saat tidur dan rutin melakukan pengecekan sendiri, personel Duo Serigala lainnya yakni Pamela juga menganjurkan untuk banyak mengonsumsi buah dan minum air putih. Pemeriksaan oleh dokter juga penting dilakukan.

"Olahraga otot, tangan di dada, minum air putih yang banyak buah2an. Lebih aman lagi cek ke dokter," ujar Pamela di kesempatan yang sama.

Menjaga kesehatan payudara memang penting dilakukan demi mencegah penyakit berbahaya. Semoga tips-tips yang dibagikan oleh Duo Serigala tersebut bermanfaat buat para wanita di luar sana ya!

No comments:

Post a Comment