judi online monopoly indonesia yang menggunakan uang rupiah asli, Agen referral tertinggi, agen monopoly indonesia

Tuesday 24 May 2016

Ayah Rossi Senang Lorenzo Pindah Ke Ducati.

Ayah Valentino Rossi, Graziano Rossi mengaku senang mendengar kabar bahwa tandem anaknya di Movistar Yamaha MotoGP saat ini, Jorge Lorenzo resmi akan hijrah ke Ducati Corse tahun depan, hal ini ia sampaikan kepada La Gazzetta dello Sport.

Graziano yang hadir di MotoGP Italia yang digelar di Sirkuit Mugello akhir pekan lalu, mengaku perpindahan Lorenzo ke Ducati akan baik bagi anaknya, mengingat keduanya kerap mengalami cekcok. Lorenzo pun resmi akan digantikan Maverick Vinales.

"Apakah saya senang Jorge pergi? Sangat," ujar Graziano yang merupakan mantan pebalap ini. "Tapi saya rasa Maverick bukan tandem yang tepat... karena ia merupakan pebalap yang sangat kuat, jadi Vale kembali bertandem dengan pebalap tangguh."

Menurut pria asal Italia ini, Vinales akan menjadi ancaman yang sama besarnya dengan Lorenzo bagi The Doctor, namun yakin hubungan keduanya akan baik-baik saja, mengingat Vinales telah mengidolakan Rossi sejak anak-anak.

"Andai Suzuki mampu tampil hebat, saya rasa Maverick tak akan pergi ke Yamaha. Saya hanya berharap Vale dan Maverick punya hubungan yang baik. Maverick anak baik, saya yakin mereka akan baik-baik saja," tutup Graziano.

No comments:

Post a Comment