judi online monopoly indonesia yang menggunakan uang rupiah asli, Agen referral tertinggi, agen monopoly indonesia

Saturday 28 May 2016

Minyak Lavender Buat Tubuh.

Saat mendengar kata lavender, pasti yang muncul di dalam pikiranmu adalah minyak ini memiliki manfaat besar untuk membuatmu tidur lebih nyenyak dan mencegah insomnia.

Nyatanya, salah satu minyak alami ini mengandung banyak manfaat sehat selain untuk membuat tidurmu nyenyak. Apa saja? Berikut adalah daftarnya.

1. Saat kamu menderita infeksi jamur, oleskan minyak lavender di atas infeksi tersebut. Minyak lavender memiliki sifat yang mampu menenangkan kulit yang terinfeksi.

2. Selain mengobati karena jamur, minyak lavender mampu mengobati luka atau lecet sehingga cepat sembuh.

3. Kamu sebal dengan kerontokan rambut yang kamu derita? Oleskan minyak lavender di atas kulit kepalamu maka kerontokan akan berkurang termasuk dengan ketombe.

4. Minyak lavender memiliki aroma yang bersifat menenangkan sehingga bisa mengurangi kecemasan dan depresi. Menghirup aroma lavender juga bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan menstabilkan detak jantung.

5. Kamu mudah kembung? Hiruplah aroma minyak lavender sebab aromanya bisa mengurangi ketidaknyamanan di perutmu.

6. Mengoleskan minyak lavender sangat efektif lho untuk mengurangi peradangan kulit. Jadi, saat kulitmu meradang, oleskan minyak lavender di atasnya.

Tak hanya untuk dioleskan di atas kulit, menambahkan sejumput lavender di teh yang kamu minum juga sangat baik untuk kesehatan tubuhmu.

No comments:

Post a Comment