judi online monopoly indonesia yang menggunakan uang rupiah asli, Agen referral tertinggi, agen monopoly indonesia

Sunday 15 May 2016

Ferdinand Minta MU Secepatnya Boyong Mourinho

www.indomonopoly.com

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, meminta manajemen Setan Merah untuk memboyong Jose Mourinho sebagai pelatih di Old Trafford jika mereka tak lagi memakai Louis Van Gaal sebagai pelatih.

Kontrak Van Gaal di MU akan berakhir pada akhir musim 2016-2017 mendatang. Akan tetapi muncul desas-desus bahwa manajer asal Belanda itu bisa meninggalkan Old Trafford lebih cepat, tepatnya di akhir musim ini.

Hal tersebut tak lepas dari banyaknya kritikan yang dialamatkan kepadanya terkait hilangnya ciri khas permainan skuat MU. Bahkan banyak yang menganggap Wayne Rooney cs tampil membosankan. Ferdinand pun mengatakan bahwa jika memang Van Gaal jadi pergi di akhir musim ini maka sosok yang pantas menggantikannya adalah Mourinho.

www.indomonopoly.com

"Dengar, jika pihak klub memutuskan bahwa Van Gaal bukan lagi sosok yang tepat untuk menangani skuat tersebut dan Mourinho bisa direkrut, ia harus dipertimbangkan (untuk jadi manajer MU berikutnya)," tuturnya pada BBC Sport.

"Ia adalah seorang manajer yang top, seseorang yang memiliki pengalaman luar biasa. Ia terlahir sebagai seorang pemenang. Jadi jika ia menganggur dan bisa direkrut dan kita tak tertarik kepadanya, maka saya rasa itu bukan hal yang bijaksana," cetusnya.

No comments:

Post a Comment