judi online monopoly indonesia yang menggunakan uang rupiah asli, Agen referral tertinggi, agen monopoly indonesia

Monday 23 May 2016

Kolonel Lennox Akan Muncul Di Transformers 5.

Satu berita menggembirakan kembali datang dari TRANSFORMERS 5. Setelah merilis judul resminya, yaitu TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT, satu kejutan lagi disiapkan oleh Paramount.

Yap, apalagi kalu bukan kembalinya Josh Duhamel ke dalam franchise ini! Pria yang memerankan karakter kolonel Lennox ini sempat absen di film TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION tahun 2014 lalu.

Berita menggembirakan tersebut pertama kali diungkap oleh twitter official Transformers. Tak berapa lama, Josh Duhamel dan Mark Wahlberg pun ikut ngetwit dan membenarkan berita ini.

Dalam perannya sebagai kolonel Lennox, dia menjadi kolonel angkatan darat yang ikut berjuang menghajar Decepticons dan juga membantu Optimus. Beberapa kali dia menyelamatkan nyawa Sam Witwicky yang diperankan oleh Shia LaBeouf.

Setelah Josh Duhamel resmi kembali ke dalam Transformers, akankah hal serupa juga terjadi kepada Tyrese Gibson yang memerankan Sersan Robert Epps? Tyrese juga sempat mengatakan di Instagram pribadinya jika dirinya ingin sekali untuk kembali dan memerankan Sersan Epps.

Josh Duhamel mengikuti jejak Isabela Moner, Jerrod Carmichael dan juga Peter Cullen yang terlebih dahulu bergabung. Proses syuting dimulai pada bulan Juni di Kuba, dan film terbaru ini akan tayang pada tahun 2017.

No comments:

Post a Comment